Rabu, 19 Desember 2012

Deface Website Dengan Shoftware

Selasa, 14 Agustus 2012

Deface Website Dengan Shoftware



B
erbicara dengan Deface, mungkin sudah tidak asing lagi di telinga sobat. Deface merupakan kegiatan yang di lakukan oleh para hacker untuk melumpuhkan tampilan halaman depan pada suatu situs. Mungkin ini cara yang di lakukan oleh orang yang kesal terhadap suatau situs. Dan kali ini saya akan memberikan cara men-deface website dengan shoftware.

M
endefice dengan shoftware lebih mudah daripada medefice secara manual (Tanpa menggunakan shoftware). Karena saya sendiri sudah mencoba men-deface suatu situs. Oke dari pada penasaran, mendingan kita lihat caranya.

Cara Mendeface :
  • Download dulu shoftwarenya. Setelah itu bukak shoftwarenya. ScreenShoot : Shoftware. Dan klik menu WebDav -> Asp Shell Maker
  • Setelah itu akan muncul tampilan seperti ini. ScreenShoot : Shell Maker Dan klik Setting
  • Tampilannya akan begini. ScreenShoot : Tampilan Setting Dan ubah /Hmei7.asp;.txt menjadi /nama.html
  • Setelah itu klik Load shell from fileakan muncul tampilan seperti ini. ScreenShoot : Load From File Masukkan script deface sobat (Script akan saya kasih di bawah) dan klik Open
  • Setelah itu klik Add sitedan akan muncul tampilan seperti ini. ScreenShoot : Add Site dan isikan nama situsnya. (saya saranin http://hkloong.com Tapi sobat juga bisa menggunakan situs yang saya kasih nanti)
  • Setelah itu klik Serang !!!. ScreenShoot : Serang Dan jika berhasil ntar ada gambar kayak gini. ScreenShoot : Berhasil


  • Jika sudah Finish, maka akan muncul gambar ini Finish.

B
agaimana sob ?? Mudahkan caranya.. Saya pikir sobat semua bisa dengan menggunakan cara ini. Tidak ada kata sulit sebelum mencoba. Kenapa sobat tidak bisa, kalau orang awwam pun bisa ?? Download Tools nya :
|| | Copy Right By : Blog'a AsT | Design By : AsT ||

Posting Komentar